Kamis, 27 Juni 2013

Tiba masanya

Hari itu di tahun 2008, saya membeli kamu di salah satu toko. Celana training hitam bermerk The North Face, itulah kamu. Sejak saat itu, kamu selalu jadi celana prioritas utama yang akan saya pakai di saat yang dibutuhkan.

Menemani di beberapa kegiatan...
3x ke Lembah Ramma, aku memakaimu...
2,5x kali ke Gunung Bawakaraeng, aku memakaimu...
1x ke ke Gunung Bulusaraung, aku memakaimu...

Tapi beberapa saat yang lalu, tiba-tiba kamu robek. Kaget, saya memeriksa bagian yang robek itu dan ternyata saya baru sadar, kulitmu sudah kusam dan terlihat...TUA. Yah, kamu sudah terlihat rapuh...

Seperti halnya saya dan makhluk-makhluk lainnya, eksistensi kita tentu punya masa. Dan saya rasa, sampai sinilah masamu. 

Terima kasih telah membuat saya nyaman setiap memakaimu. Saya akan selalu mengingatmu, sungguh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar