Minggu, 23 Juni 2013

Start 1, 2, 3...!!!



Wah..., buat blog sejak tahun 2010 tapi postinganx baru wahid.., #sungguhterlalu... 3 tahun, pasti banyak yang sudah terjadi, bukan??? Okay, today I decide to fill my blog again. So, let's do it...!!!

..............................*bertopang dagu sambil terdiam, sekali-sekali memutar bola mata..........................)

Hmm..., yang namanya memulai memang paling susah yah, apapun itu. Seperti yang saya alami saat ini. Sekarang sudah tahun ke lima kuliah, tapi belum kelar-kelar juga. Bukan karena otak saya tidak mampu yah...*sedikit memuji diri sendiri), tapi karena yang saya bilang tadi, “starting is difficult thing”. Padahal yah, saya sudah berada di sepertiga dari pintu keluar untuk mendapat gelar S.Si alias Sarjana Sains... *keren kan gelar saya nantinya). 
Tapi karena terlalu lama dimanjakan dengan kesantaian dan berleha-leha, finally the laziness comes and menggerogoti jiwa dan raga saya. Hah…, dasar manusia, sudah tahu yang dilakukan itu salah tapi hanya menyadari saja percuma kan, harus ada follow up_nya.
Okay, so what I’m going to do now is start!!! Memulai untuk mengumpulkan semangat sedikit demi sedikit agar lama-lama menjadi bukit… *basi sekali kata-katanya yah…). Dan karena ini adalah sesuatu yang baik, maka saya harus mengucapkan Bismillah terlebih dahulu, Bismillaahirrohmaanirrohiim….
Baiklah, sekarang saya akan memulai….aja-aja fighting!!! 1, 2, 3………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar